Siswa Baru MIN 3 MM Tampak Antusias Di Lingkungan Barunya

Siswa Baru MIN 3 MM Tampak Antusias Di Lingkungan Barunya

Bengkulu (Inmas), Rabu (19/07) pada hari ketiga tahun pelajaran 2017/2018 MIN 3 Mukomuko melaksanakan pembelajaran seperti biasa, diawali dengan pembagian kelas dan pembentukan perangkat kelas baru.

Anak-anak tampak antusias dan semangat dalam mengikuti proses belajar setelah menjalani libur panjang, terutama pada siswa/i baru, hal ini tentunya menjadi hal baru bagi mereka dalam menjalani proses pendidikan.

Kepala Sekolah MIN 3 Mukomuko mengatakan pada hari ketiga proses belajar mengajar Alahamdulilah semua berjalan dengan baik dan lancar, kegiatan berlangsung seperti biasanya.

Kemudian beliau memaparkan rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sejak awal masuk, diantaranya pada hari senin 17 Juli 2017 kegiatan diawali dengan upacara bendera dilanjutkan dengan halal bihalal siswa dan dewan guru hal ini menjadikan siswa/i lebih dekat lagi dengan guru. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan membersihkan lingkungan sekolah.

Pada hari selasa 18 Juli 2017 diadakan rapat pembagian tugas dewan guru dan staf. Pada tahun ajaran 2017/2018. MIN 3 Mukomuko menerima peserta didik baru sebanyak 64 siswa, dan meluluskan 45 siswa.

“Mudah-mudahan kedepannya MIN 3 dapat terus berkembang,” ungkapnya. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :