Kepala KUA V Koto Mukomuko Tinjau Penerima Bantuan Bedah Rumah

Kepala KUA V Koto Mukomuko Tinjau Penerima Bantuan Bedah Rumah

Bengkulu (Inmas), Kepala KUA Kecamatan V Koto Sudirman meninjau ke lapangan warga Desa Lalang Luas untuk bertemu langsung dengan pemilik rumah bernama Bapak Didit ismanto yang sudah diusulkan mendapatkan bantuan bedah rumah ke Baznas Provinsi Bengkulu beberapa waktu lalu.

Sebelumnya Sudirman melalui Kades Lalang Luas sudah mengunjungi Kantor Baznas Provinsi bengkulu untuk mengajukan permohonan bedah rumah, setelah berkonsultasi langsung dengan Baznas Mukomuko maka hasil usulan permohonan tersebut dapat terkabul.

Kepala KUA Kecamatan V Koto mengatakan bahwa program bedah rumah ini adalah program Baznas Provinsi Bengkulu, beliau juga menyampakan untuk penerima bantuan agar segera menyiapkan semua persyaratannya yang telah ditentukan, beliau berharap semoga program bedah rumah ini dapat bermanfaat bagi keluarga bapak Didit ismanto dan keluarga.

Menurtut Kepala KUA Kecamatan V Koto, proses bedah rumah ini akan dimulai pada awal bulan Agustus namun semua persyaratan harus segera dipenuhi, semoga tidak ada halangan dalam bentuk suatu apapun juga. (Humas KanKemenag mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :