CJH BS Didampingi 17 Orang Petugas

CJH BS Didampingi 17 Orang Petugas

Bengkulu (Inmas), Tahun ini Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Bengkulu Selatan boleh merasa bergembira karena CJH akan didampingi oleh 17 orang petugas yang antara lain terdiri dari 8 orang TPHD kabupaten, 2 Orang Tim Kesehatan Kabupaten, 2 Orang Tim Kesehatan Provinsi, 2 Orang TKHI, 1 orang TPHI, 1 Orang TPIHI dan 1 Orang TPHD Provinsi.

“Alhamdulilah ini rezeki CJH 2017, mudah-mudahan dengan banyaknya petugas yang mendampingi pada tahun ini maka saya berharap kita tidak menemui kendala yang berarti” harap Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan H.Arsan S. Ibrahim.M.HI.

“kebiasaan kami di Kabupaten Bengkulu Selatan ini malu menyatakan kalau dalam keadaan sakit, jadi kepada petugas kesehatan kami titip CJH kami untuk dipantau dan ditanyakan kondisi kesehatannya” harap H. Arsan. 

Kesempatan pertemuan bersama CJH yang terakhir sebelum keberangkatan ini dimanfaatkan pula oleh H. Arsan untuk mengenalkan CJH kepada petugas-petugas yang ada serta ketua regu dan ketua rombongan.

“Jangan sampai Bapak ibu tidak kenal dengan petugas kita apalagi dengan ketua regu dan ketua rombongannya” ungkap H.Arsan.

Selanjutnya H.Arsan juga mengharapkan kepada petugas untuk saling berbagi informasi tentang kondisi CJH.

“Kami mohon Bapak Ibu petugas dapat berbagi informasi dengan kami yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan, sehingga kami mengetahui kondisi terakhir CJH kita” tutup H.Arsan. (Dina)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :