Basnaz Kabupaten Mukomuko Serahkan Kuota Bedah Rumah

Basnaz Kabupaten Mukomuko Serahkan Kuota Bedah Rumah

Bengkulu (Inmas), Senin (17/07) anggota BAZNAS Kabupaten Mukomuko bersilaturahmi sekaligus menyampaikan surat bantuan bedah rumah untuk keluarga miskin Tahun 2017.

Pada kesempatan tersebut, Redo S.Pd.I mewakili Ketua Baznas Kab. Mukomuko menyampaikan bahwa tahun ini BAZNAS mengadakan Program bedah rumah untuk keluarga miskin sebanyak 9 Unit yang tersebar di 9 Kecamatan di Kabupaten Mukomuko. Pada tahun ini kecamatan Kota Mukomuko mendapatkan Kuota sebanyak 1 unit dengan nilai bantuan sebesar Rp. 20.000,000,-

Kepala KUA Kec, Kota Mukomuko menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BAZNAS Kab. Mukomuko yang telah memberikan perhatian kepada warga Kec. Kota Mukomuko.

“Kami akan segera melakukan verifikasi kelapangan untuk memantau warga yang berhak untuk mendapatkan bantuan tersebut, dan juga akan segera berkoordiasi dengan Camat Kota Mukomuko agar bantuan bedah rumah tersebut tepat sasaran,” Ujar Kepala KUA Kec. Kota Mukomuko.

“Tahun 2017 ini BAZNAS Kab. Mukomuko Menyalurkan bantuan sebesar Rp. 180.000,000,- untuk bantuan bedah rumah bagi warga miskin diwilayah Kab. Mukomuko,” Redo S.Pd.I menyampaikan. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :