Hari Pertama Masuk Sekolah, Peserta Didik MAN 2 Lebong Langsung Aktif Belajar

Hari Pertama Masuk Sekolah, Peserta Didik MAN 2 Lebong Langsung Aktif Belajar

Bengkulu (Inmas), “Meskipun masih dalam proses penyesuaian jadwal dengan adanya guru-guru yang baru, bukan berarti proses belajar mengajar tidak dijalankan,” ujar Dharmawati Ambarita, S.Pd selaku Wakil Kurikulum di MAN 2 Lebong.

Hari ini, Senin tanggal 17 Juli 2017 merupakan hari pertama seluruh peserta didik kembali menginjak bangku sekolah usai menjalankan libur panjang.

“ Alhamdulillah, setelah menjalankan masa liburan yang cukup lama akhirnya sekarang kita bertemu lagi dengan masa aktif sekolah, dimana seluruh dewan guru dan peserta didik mulai aktif kembali menjalankan proses belajar mengajar di dalam kelas “, terang Dharma.

“Saya merasa sangat senang ketika melihat para dewan guru beserta seluruh peserta didik yang sangat antusias saat melaksanakan proses belajar di dalam kelas, terutama terlihat pula di kelas X bahwa para peserta didik sangat semangat belajar karena bertemu pula dengan guru-guru baru bagi mereka, dimulai dari proses ta’aruf dengan guru yang bersangkutan sampai akhirnya membahas materi-materi yang berkenaan dengan mata pelajaran yang sedang dihadapi,“ ungkap Dharma. (Widia Ningsih, S.Pd.I)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :