Minggu Pertama Upacara Bendera MAN 2 Lebong Berjalan Lancar

Minggu Pertama Upacara Bendera MAN 2 Lebong Berjalan Lancar

Bengkulu (Inmas), Kepala MAN 2 Lebong beserta seluruh dewan guru dan staf Tata Usaha hari ini tanggal 17 Juli 2017 menjalankan upacara bendera untuk pertama kalinya di tahun ajaran baru 2017/2018,  yaitu kegiatan rutin yang selalu di laksanakan pada setiap minggunya tepatnya setiap hari senin di kompleks MAN 2 Lebong Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong.

Pada kegiatan rutin upacara bendera hari ini yang dimulai dari pukul 07.15 WIB sampai dengan selesai dipimpin langsung oleh Bapak M. Thoha, S.Pd selaku Pembina Upacara sekaligus sebagai Wakil Kesiswaan MAN 2 Lebong.

“Alhamdulillah, upacara pada minggu pertama memasuki tahun pelajaran baru 2017 / 2018 ini berjalan dengan lancar “, ujar Thoha.

“Saya ingin mengucapkan selamat datang kepada peserta didik kelas X. Hari ini merupakan hari pertama bagi kalian untuk memulai proses belajar di MAN 2 Lebong ini, jadi belajarlah dengan tekun untuk meraih kesuksesan dimasa yang akan datang,“ tukas beliau.

“Kesempatan ini hendaknya dijadikan pula sebagai peluang dan pengalaman yang sangat berharga untuk dapat mengukir prestasi di jenjang sekolah yang lebih tinggi setelah menyelesaikan proses pembelajaran di sekolah tingkat pertama,“ tegas Thoha.

Terakhir adalah pembacaan do’a sebagai pertanda penutup dalam kegiatan pelaksanaan upacara bendera hari ini dan acara dilanjutkan kembali dengan halal bi halal antara seluruh dewan guru, beserta kepala dan staf tata usaha bersama seluruh peserta didik MAN 2 Lebong. (Widia Ningsih, S.Pd.I)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :