Hari Pertama Masuk Kepala MTsN 4 Mukomuko Beri Pembinaan

Hari Pertama Masuk Kepala MTsN 4 Mukomuko Beri Pembinaan

Bengkulu (Inmas), Senin (17/07) Kepala MTsN 4 Mukomuko, Mashuri, S.Ag, M.TPd memberi arahan kepada siswa/i baru dan pembinaan terhadap dewan guru dan staf yang dilanjutkan dengan kegiatan halal bi halal.

Pada hari pertama tp. 2017/2018 ini MTsN 4 Mukomuko mendapat kunjungan kehormatan dari  Camat Malin Deman dan Kades Talang Arah. Hal ini merupakan motivasi yg sangat berharga bagi MTsN 4 Mukomuko untuk mewujudkan visi dan misinya sebagai sekolah yg berciri khas agama Islam.

Dalam arahannya Kepala MTsN 4 MM mengucapkan selamat datang kepada siswa/baru dan terimakasih kepada wali siswa yg telah menitipkan anaknya untuk menimba ilmu di madrasah. Dalam waktu 3 hari kedepan siswa baru akan mengikuti masa orientasi dan adaptasi dengan lingkungan guru dan siswa lain.

Menurut Camat Malin Deman, Suhapri,SH MTsN 4  Mukomuko memiliki konstribusi yang sangat besar dalam melahirkan tokoh pendidikan dan agama di Malin Deman. Selain itu Kades Talang Arah juga mengatakan bahwa minat dan animo masyarakat masih tinggi terhadap MTsN 4 Mukomuko. (Humas KanKemenag Mukomuko).                       

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :