Ka.Kemenag RL Pimpin Rapat Persiapan Pemberangkatan JCH

Ka.Kemenag RL Pimpin Rapat Persiapan Pemberangkatan JCH

Bengkulu (Inmas)- Dengan semakin dekatnya keberangkatan calon jamaah haji kabupaten rejang lebong ke tanah suci, kepala kanor kementerian agama kabupaten rejang lebong Drs. H. Tasri, MA yang didampingi oleh kepala bagian kesra pemerintah  kabupaten rejang lebong Jam’an Nur, S.Ag menagadakan rapat persiapan pelaksanaan pemberangkatan calon jamaah haji kabupaten rejang lebong.

 

    Pelaksanaan rapat  dilaksanakan di ruang rapat asisten satu pemerintah daerah (pemda) kabupaten rejang lebong. peserta rapat adalah para insatansi yang terkait seperti pemda rejang lebong bagian kesra, bagian umum pemda rejang lebong, polres, satpol PP, perhubungan, Pengurus masjid baitul makmur, dinas kesehatan, ketua MUI, kemenag rejang lebong dan dinas kebersihan.

    H.Tasri Mengatakan, jumlah kuota calon  jamaah haji yang akan berangkat ke tanah suci pada tahun ini berjumlah 236 orang yang mana calon jamaah ini akan dilepas oleh bupati Ahmad Ijazi pada tanggal 31 juli 2017 di masjid agung baitul makmur pada pukul 16.00 WIB ba’da shalat asar menuju Asrama haji antara Bengkulu.

    "Jadi calon jamaah akan nginap di asrama haji Bengkulu selama satu malam, kemuadian pada pagi harinya pukul 08 .00 wib pada tanggal 1 agustus 2017 para calon jamaah haji kabupaten rejang lebong akan di sambut oleh panitia haji propinsi, setelah selesai penyambutan para calon jamaah haji akan diteruskan dengan pemeriksaan  kesehatan. kemudian pada  malam harinya sekitar pukul 22.30 wib jamaah akan di terbangkan melalui pesawat udara menuju embarkasi padang untuk menuju ke tanah suci,’ pungkasnya”.

    Harapan kepala kemenag, agar seluruh panitia pemberangkatan  jamaah haji kabupaten rejang lebong pada tanggal 31 juli 2017 pukul sepuluh semua panitai sudah berada di masjid agung baitul makmur. kemudaian kepada panitai agar memberikan pelayanan yang terbaik tehadap tamu-tamu Allah, kita harus  meberikan pelayanan  dengan maksimal dan ikhlas. (Halim)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :