Penutupan Manasik Haji Kecamatan Curup Timur Sukses

Penutupan Manasik Haji Kecamatan Curup Timur Sukses

Bengkulu (Inmas)- Kemarin bertempat di Masjid Al-Hikmah Talang Ulu Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong kegiatan Manasik Haji Tingkat Kecamatan Curup Timur dan Kecamatan Selupu Rejang resmi ditutup.

 

    Dalam hal ini, Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan dan juga Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Curup Timur Ahmad Firdaus,S.Ag  pada kontibutor daerah Aditya Candra Utama,S.Kom.I mengatakan, setelah selama lebih kurang delapan hari pelaksanaan Manasik Haji yang dipusatkan diwilayah Curup Timurnya ini semuanya berlangsung sukses dan khidmat.

    “Alhamdulillah lancar dan sukses. Saat pembukaanya dibuka secara resmi langsung dari Kepala Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong Bapak Drs. H. Tasri,MA dan ditutupnya oleh Bapak A. Supani,S.Ag,M.Pd merupakan Kepala Subag Tata Usaha Kemenag Rejang Lebong.

    Lalu pada kesempatan ini juga, saya sampaikan ucapan terima kasih mendalam tak terhingga pada semua jajaran rekan-rekan Penyuluh Agama Non PNS, Penyuluh Agama ASN dan staf-staf KUA di dua Kecamatan yakni Curup Timur dan Selupu Rejang turut serta membantu dan mensukseskan terselenggaranya pelaksanaan Manasik Haji ini,” demikian penjelasan Kepala KUA Curup Timur ini dengan segala semangat dan inspiratornya. (Aditya)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :