Hari Terakhir, Kepala KUA Air Dikit Mukomuko Doakan Peserta Manasik Haji Gabungan

Hari Terakhir, Kepala KUA Air Dikit Mukomuko Doakan Peserta Manasik Haji Gabungan

Bengkulu (Inmas), Sabtu (15/07) di Mushalla Al-Furqon, Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko, Kabupaten Mukomuko Kepala Kantor Urusan Kecamatan Air Dikit Rahmat Basuki, SH.I, menghadiri dan bertugas sebagai pembaca do'a pada acara penutupan Manasik Haji Gabungan Tingkat Kecamatan.  

Hadir pada Acara tersebut Kasubag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Widodo, S.HI sebagai pemateri atau narasumber. Adapun materi yang disampaikan beliau adalah hak dan tanggung jawab jamaah haji, baik sewaktu mendaftarkan diri, keberangkatan hingga melaksanakan ibadah haji di tanah suci Makkah Al-Mukkaromah.

Turut hadir dalam acara, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan XIV Koto, Kasan Bisri, S.Pd.I dan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Manjunto dan staf serta seluruh panitia Manasik Haji Gabungan Tingkat Kecamatan. Adapun Kecamatan yang tergabung adalah Kecamatan Kota Mukomuko, Kecamatan Air Dikit, Kecamatan Air Manjunto dan Kecamatan XIV Koto.

Dalam kesempatan itu Kasan Bisri, S.Pd.I mewakili seluruh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan dan Panitia Manasik Gabungan, menghaturkan ribuan terimakasih dan memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mukomuko, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, calon Jamaah  Haji, Narasumber, Kepala KUA dan seluruh Panitia Manasik Gabungan atas petunjuk, bantuan,  partisipasinya dan dan Mohon Maaf atas segala kekurangan dalam hal penyambutan, layanan, tempat, konsumsi dan lain sebagainya.

Atas nama Kepala KUA dan seluruh Panitia, Kasan Bisri mendoakan Calon Jamaah Haji semuanya semoga selalu di berikan kesehatan dan kekuatan dalam pelaksanaan Haji di Makkah dan semoga menjadi Haji yang Mabrur dan Mabruroh dan selamat sampai pulang lagi ke Indonesia serta memberikan nilai-nilai Positif di lingkungan dan masyarakat sekitar tempat tinggal masing-masing Jamaah Haji.

Dan kemudian acara Penutupan Manasik Haji Gabungan Tingkat Kecamatan di tutup dengan Do'a oleh Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Dikit, Bapak Rahmat Basuki, S.HI. dan acara di akhiri dengan acara bersalam salaman  antara seluruh Panitia, Narasumber dan Jamaah Haji. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :