Ka.Kemenag Benteng Hadiri Halal Bihalal Pemda Benteng

Ka.Kemenag Benteng Hadiri Halal Bihalal Pemda Benteng

Bengkulu (Inmas)- Bertempat dihalaman Kantor Bupati Bengkulu Tengah Pemerintah Daerha Kabupaten Bengkulu Tengah melaksanakan kegiatan halal bihalal pada Rabu 5 juli yang lalu.

 

    Hadir sebagai penceramah pada acara halal bihalal tersebut adalah Mantan Gubernur Bengkulu, H Junaidi Hamsyah alias UJH yang memang sengaja diundang Bupati Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH untuk menyampaikan tausiah sekaligus memimpin doa dalam kegiatan tahunan ini.

    Ceramah UJH mengangkat soal pentingnya persatuan di semua kalangan pengawai dan lapisan masyarakat. Apalagi Benteng merupakan daerah yang mengandung banyak potensi seperti perkebunan dan pertambangan. Agar bisa memanfaatkan potensi tersebut lebih maksimal, tentu harus dengan kekompakan pemerintah daerah dan masyarakat atau rakyat yang dipimpinnya.

    “Kalau semua sudah memiliki pandangan yang sama untuk kemajuan bersama pasti Benteng akan cepat maju dan masyarakatnya sejahtera,” ungkap UJH.

    Dia juga mengulas kembali pernyataan Bupati Benteng yang mengingatkan kekompkan agar selalu dijaga terutama setelah pelaksanaan pilkada. UJH juga mengingatkan agar semua pendukung pasangan calon untuk dapat menerima hasil pilkada dan kembali menatap rencana untuk kemajuan Benteng dalam 5 tahun kedepan.

    “Bukan hanya tugas pemimpin saja untuk maju, namun masyarakatnya harus ikut berperan aktif untuk mewujudkan kegiatan demi tercapainya rencana kemajuan di Benteng,” demikian UJH.

    Sebelumnya Bupati Ferry Ramli mengemukakan agar seluruh lapisan masyarakat Benteng, terutama di lingkungan pegawai untuk bisa menjadikan momentum halal bihalal ini sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi. pungkas Bupati.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :