Ka.Kemenag Benteng Buka Manasik Haji Tingkat Kabupaten

Ka.Kemenag Benteng Buka Manasik Haji Tingkat Kabupaten

Bengkulu (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Heriansyah, S.Ag,  Senin 10 Juli 2017 pada pukul 09.30 bertempat di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah membuka secara resmi pelaksanaan Manasik Haji pertama tingkat Kabupaten.

    Manasik haji yang dilaksanakan oleh Kemenag Benteng untuk yang pertama kali ini menghadirkan berbagai Narasumber dari instansi terkait seperti Tim Narasumber dari Kanwil Agama Provinsi Bengkulu, dan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Pelaksanaan manasik haji perdana oleh Kemenag Benteng tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Kemenag Benteng H. Heriansyah,S,Ag dalam sambutannya menjelaskan ada beberapa poin pesan yang disampaikannya secara singkat antara lain, kepada calon jamaah haji agar selalu menjaga kesehatan, banyak-banyak berdoa,

    Kemudian selalu menjalin silaturahmi dan saling memaafkan, memperbanyak ibadah dan bersedekah dan tanamkan keikhlasan atas semua yang telah dilakukan, dengan harapan semoga Calon Jamaah Haji pada tahun 2017 dapat semua siap untuk diberangkatkan dan menjadi Jamaah Calon Haji bukan lagi Calon Jamaah Haji, Ungkapnya.

    Harapan kami dari pihak Kementerian Agama kata Heriansyah, kepada seluruh jama’ah haji agar dapat ,mengikuti rangkaian kegiatan manasik dengan baik guna persiapan pada pelaksanaan haji nantinya dan semoga menjadi haji yang mabrur dan mabruruoh sepulangnya dari tanah suci. Tutup Heriansyah.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :