Ka.Kemenag Benteng Suverpisi Ke KUA Pagar Jati

Ka.Kemenag Benteng Suverpisi Ke KUA Pagar Jati

Bengkulu (Inmas)- Dalam rangka pembinaan rutin ke seluruh kepala KUA Kecamatan Se-Kabupaten Bengkulu Tengah selasa, 11 juli 2017, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Seksi Bimas Islam terus melakukan monitoring dan supervisi ke berbagai KUA yang tersebar di 10 Kecamatan se-Kabupaten Benteng ini.

 

    Monitoring dan supervisi ini langsung dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Heriansyah, S.Ag yang dipimpingi oleh Kasubbag Tata Usaha Rizal,S.Pd.I.,M.Pd serta Kasi Bimas Islam Sumaryatim, S.HI, mengunjungi KUA Kecamatan Pagar Jati yang diterima langsung oleh Kepala KUA Rijal A.Harahap,S.Ag.

    Sebagai pelaksana teknis dan unit pelayan publik terdepan dari Kementerian Agama KUA memiliki tugas dan fungsi cukup strategis dan memiliki peran yang sangat penting dalam memberikan pelayanan kepada umat, oleh karena itu sangat dituntut kedisiplinannya. Ujar Heriyansyah pada saat memberikan pembinaan kepada seluruh pegawai KUA Kecamatan Pagar Jati.

    Kasi Bimas Islam Sumaryatim, S.HI juga menjelaskan bahwa suverpisi ini guna untuk mengetahui sejauhmana pelayanan yang dilakukan oleh KUA kepada masyarakat dengan harapan supaya setiap pelayanan yang diberikan memenuhi standart pelayanan minimal seperti yang diharapkan. Jelas Sumaryatim.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :