Ka.Kemenag Benteng Adakan Rakor Persiapan Manasik

Ka.Kemenag Benteng Adakan Rakor Persiapan Manasik

Bengkulu (Inmas)- Bertempat di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah tepatnya Jum’at 07/07 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Benteng H.Heriansyah,S.Ag yang didampingi oleh Kasi PHU Hj. Nurleila, MIS. M. Hi serta Kasi Bimas Islam Sumaryatim, S.HI mengadakan Rapat Koordinasi  dengan seluruh Pejabat Kantor Urusan Agama (KUA)Kecamatan, lebih kurang pukul 14.00 Wib.

    Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Benteng H. Heriansyah di depan para Pejabat KUA menjelaskan tentang pelaksanaan teknis Manasik serta pelaksanaannya baiak tingkat kabupaten maupun tingkay kecamatan yang nantinya akan di motorik oleh Kepala KUA Kecamatan masing-masing.

    Dijelaskan Heriansyah agar semua Kepala KUA dapat memahami tentang teknis manasik serta memberikan surat undangan kepada CJH sebelum pelaksanaan manasik di masing – masing KUA Kecamatan tambahnya.

    Disamping itu juga Kasi PHU juga menyampaikan yang terpenting diharapakan kepada semua Kepala KUA agar dapat Hadir dalam pelaksanaan Manasik Haji tingkat Kabupaten yang diselenggarakan pada senin 10/07 mendatang hingga Rabu 12/07, ujarnya.

    Ka.KanKemenag berharap kepada seluruh kepala KUA se-kabupaten Benteng atau yang berada diwilayah Kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Benteng itu, kerjakan apa  yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan juga Kepala KUA Jangan sampai tidak memahami seluruh peraturan – peraturan yang ada,Tugas Pokok dan Fungsi juga dilaksanakan dengan baik dan benar serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Benteng dalam hal apa saja termasuk manasik haji harapnya, tutupnya.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :