Loading...

Berita

Sukseskan Pemberangkatan Jamaah Haji, Kepala KanKemenag MM Lakukan Koordinasi

Sukseskan Pemberangkatan Jamaah Haji, Kepala KanKemenag MM Lakukan Koordinasi

Bengkulu (Inmas), Pemberangkatan jamaah haji dari Kabupaten/Kota menuju asrama haji antara Bengkulu merupakan tanggung jawab Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota dan Pemerintah Daerah, mulai dari persiapan pemberangkatan, kendaraan yang digunakan serta pembiayaan dari daerah ke asrama haji menjadi tanggung jawab daerah masing-masing.

Untuk kelancaran dan kesuksesan pemberangkatan jamaah haji tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs.H. Ajamalus, MH melakukan koordinasi dan konsultasi ke Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu (Senin,17/07).

Koordinasi yang dilakukan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko bersama-sama dengan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/Kota lainnya karena masing-masing daerah menginginkan kelancaran dan kesuksesan dalam pemberangkatan jamaah hajinya masing-masing sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh Kepala Kanwil Kemenag provinsi Bengkulu.

Kepala Kemenag Mukomuko berharap dengan adanya koordinasi yang baik ini dengan Bidang PHU, pemberangkatan jamaah haji dapat berjalan dengan lancar dan sukses, dan kenyamanan dan keselamatan jamaah haji menjadi prioritas dalam pelayanan ini. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur :  H. Rolly Gunawan




Alamat Kantor

  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter