Loading...

Berita

Hari Pertama PPDB di MIN 1 Kaur, 82 Pelamar

Hari Pertama PPDB di MIN 1 Kaur, 82 Pelamar

Bengkulu (Inmas)- Penilaian masyarakat terhadap madrasah sudah berbeda. Hal ini terbukti dari tingginya minat masyarakat terhadap madrasah seperti yang terlihat pada hari pertama PPDB di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Negeri 1 Kaur . Pesertanya membludak, bahkan  pada hari pertama PPDB sudah 82 pelamar mengambil formulir pendaftaran.

 

    Hal ini sebagaimana disampaikan Kepala MIN 1 Kaur, Ahmadi, MPd kepada humas Kemenag Kaur Selasa (11/07).

    Di katakannya, masyarakat kini semakin mencintai madrasah, karena masyarakat menyadari bahwa madrasah salah satu benteng terakhir bagi dekadensi moral generasi muda. Madrasah menjadi harapan masyarakat untuk membentengi para siswa dari dekadensi moral dan kerusakan akhlak. Terbukti, baru hari pertama buka PPDB MIN 1 Kaur sudah diserbu banyak calon siswa baru.

    Ahmadi menambahkan PPDB di MIN 1 Kaur dibuka selama tiga hari, MIN 1 Kaur akan menerima sebanyak 92 siswa yang akan di bagi kedalam tiga ruang belajar. Selanjutnya, bagi calon siswa yang lulus seleksi administrasi akan mengikuti tes akademik pada tanggal 14 Juli. Hal ini untuk mengetahui tingkat kemampuan para calon siswa sekaligus sebagai acuan pembagian ruang belajar. (Pujiono**)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 




Alamat Kantor

  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter