Loading...

Berita

Ka.Kemenag Kaur Minta Atlet Siapkan Diri Jelang AKSIOMA

Ka.Kemenag Kaur Minta Atlet Siapkan Diri Jelang AKSIOMA

Bengkulu (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H. Sipuan,SAg, MM meminta seluruh atlet pemenang Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) tingkat Provinsi Bengkulu yang berasal dari Kabupaten Kaur untuk mempersiapkan diri menjelang AKSIOMA tingkat nasional Agustus mendatang.

 

    Hal itu sebagaimana disampaikan Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan, SAg, MM kepada humas Kemenag Kaur diruang kerjanya, Selasa (11/07).

    H.Sipuan mengatakan, persiapan sejak dini perlu dilakukan agar para atlet benar-benar siap sehingga mampu menorehkan prestasi di tingkat nasional. Persiapan yang dilakukan bisa mulai dari kesiapan mental, kesehatan hingga penguasaan materi sesuai dengan cabang lomba kompetisi masing-masing.

    “Pada AKSIOMA tingkat Nasional yang akan di laksanakan di Jogjakarta, Kabupaten Kaur mengutus dua atlet putra dan putri, yang akan mengikuti cabang olahraga tenis meja untuk tunggal putra dan putri tingkat MTs, yakni Farhad Fadhila dan Alya Imaniah keduanya merupakan siswa MTs N 1 Kaur” jelasnya kepada humas Kemenag Kaur.

    H.Sipuan menambahkan kegiatan AKSIOMA sudah dilaksanakan oleh Kementerian Agama sejak tahun 2009, pelaksanaan AKSIOMA berbagai tingkatan memberikan pengaruh yang cukup signifikan bagi semangat belajar siswa di madrasah serta dapat menumbuhkembangkan siswa dalam meraih prestasi yang membanggakan. (Pujiono**)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 




Alamat Kantor

  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter