Loading...

Berita

Minta Pendampingan TP4D, Kemenag Kaur Ekspose Pembangunan MAK

Minta Pendampingan TP4D, Kemenag Kaur Ekspose Pembangunan MAK

Bengkulu (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Kaur melakukan ekspose rencana pelaksanaan proyek pembangunan Madrasah Aliyah Kejuruan (MAK), di hadapan Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejaksaan Negeri Kaur, Selasa (11/07).

 

    Adapun proyek pembangunan yang di maksud meliputi pembangunan gedung asrama putra dan putri, pembangunan dapur umum, pembangunan gapura dan pagar depan, serta pengadaan listrik.

    Ekspose disampaikan oleh PPK Kemenag Kaur Bujang Ruslan, SPd di hadapan TP4D di Aula Kejari Kaur.

    Hadir dalam ekspose tersebut, dari Kemenag Kaur yakni Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan, SAg, MM, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bujang Ruslan, SPd, beberapa orang staf dan konsultan dari Dinas PU Kabupaten Kaur. Sementara dari Kejari Kaur dihadiri Kepala Kejari Dauglas Pamino Nainggolan, SH, MH, Kasi Intelijen Popi Aprizal, SH , serta sejumlah staf Kejari.

    Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan dalam kesempatan tersebut mengatakan ekspose dimaksudkan untuk meminta pendampingan dan pengawalan dari TP4D Kejari Bintuhan terkait pembangunan MAK, agar proyek tersebut sukses dan tidak ada masalah di kemudian hari.

    Sementara itu Kejari Kaur Dauglas mengungkapkan, ia bersama tim akan melakukan pengkajian dahulu terhadap proyek pembangunan MAK tersebut.  Ia juga berharap pembangunan MAK oleh Kementerian Agama Kabupaten Kaur dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan dan prosedur yang ada. (Pujiono**)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 




Alamat Kantor

  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter