Loading...

Berita

Anggota PAI Kecamatan Taba Penanjung Adakan Safari Jum’at

Anggota PAI Kecamatan Taba Penanjung Adakan Safari Jum’at

Bengkulu (Inmas)- Anggota Penyuluh Agama Islam Kecamatan Taba Penanjung Kebupaten Bengkulu Tengah, Jum’at 07 Juli 2017 pada pukul 12.00 Wib bertempat di Masjid Desa Surau Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah mengadakan Safari Jum’at besama dengan Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Taba Penanjung beserta staf.

 

    Kepala KUA Taba Penanjung Mingguan Kanada, S.HI menjelaskan bahwa program tersebut adalah program rutin anggota PAI dan dalam rangka mewujudkan silaturahmi dan menjalin kekeluargaan terhadap masyarakat yang ada di Kecamatan Taba Penajung Benteng ini. Selain untuk menjalin kekeluargaan safari Jum’at ini juga sebagai media bagi para Penyuluh untuk berdakwa kepada masyarakat melalui Kutbah Jum’at.

    Mingguan juga menambahkan bahwa Safari ini juga dalam rangka menjalankan program kerja sebagai seorang penyuluh ditengah-tengah masyarakat .Kegiatan safari Jum’at ini sudah kita jadwalkan pada setiap Desa yang ada diKecamatan Taba Penajung, bukan hanya pada Desa surau saja, tetapi pada Desa-desa yang lain juga”,. Kegiatan Safari Jum’at ini sudah kita diprogramkan setiap satu bulan satu kali pada setiap awal bulannya, tambah Mingguan.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 




Alamat Kantor

  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter