Loading...

Berita

Kunjungi MT Al-Mujahidin, KUA Talang Empat Benteng Lakukan Pembinaan

Kunjungi MT Al-Mujahidin, KUA Talang Empat Benteng Lakukan Pembinaan

Bengkulu (Inmas)- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Talang Empat Kabupaten Bengkulu Tengah pada Jum’at 06 Juli 2017 pada pukul 14.00 Wib bertempat di Majid Al- Mujahidin Desa Taba Pasma Kecamatan Talang Empat Kabupaten Benteng kunjungi Majelistaklim desa tersebut dan melakukan pembinaan.

 

    Dalam kegiatan kunjungan dan pembinaan Majelistaklim Al-Mujahidin tersebut dihadiri oleh Imam Masjid Desa Taba Pasma, sedangkan Kepala KUA Kecamatan Talang Empat Benteng didampingi Staf KUA Misbahudin, S. Ag, dalam acara pembinaan tersebut Kepala KUA menyampaikan Materi berkenaan dengan Tauladan Rumah Tangga Rasulullah.

    Menurut Abdul Pani, S.Ag untuk mencapai rumah tangga yang harmonis dan dengan harapan keluarga sakinah mawaddatau warohmah, maka rumahtangga Rasulullah lah yang patut menjadi contoh dalam menjalankan kehidupan rumah tangganya sehari-hari, misalnya tentang tugas dan kedudukan masing-masing antara suami dan istri dalam rumahtangga.

    Sang Istri harus tau tugasnya terlebih dahulu sebelum menjalankannya salah satu tugas istri dalam rumahtangga seperti yang dicontohkan oleh Siti Aiysah Istri Rasulullah, sang istri dapat menyenangkan dan menenangkan hati sang suami ketika dalam kesulitan salah satu cara untuk menenangakan dan menyenangkan hati adalah dengan cara menyambut dengan senyum ketika suami pulang kerja, Tambah Abdul Pani.

    Harapan kita dengan adanya pembinaan ini  insyaallah rumah tangga akan terjaga keharmonisan dan mendapatkan rumah tangga yang aman damai dan penuh dengan kasih sayang dan mudah-mudahan Ibuk-ibuk Majelistaklim Al-Mujahidin menjadi keluarga yang Sakinah, Tutupnya.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan




Alamat Kantor

  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter