Koper Sudah Dibagikan Bulan Depan CJH Berangkat

Koper Sudah Dibagikan Bulan Depan CJH Berangkat

Bengkulu (Inmas), Hari kedua Kamis 13 Juli 2017 sebanyak 178 Calon Jamaah Haji (CJH) Mukomuko masih cukup antusis dan semangat mengikuti kegiatan Manasik Haji Tingkat Kabupaten yang terakhir, yang diikuti CJH sebelum berangkat ketanah suci mekah,  pelaksanaan manasik ini sudah berlangsung dua hari sejak Rabu kemarin.

Kepala KanKemenag Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH mengatakan kegiatan manasik ini yang terakhir karena sesudah itu mereka tidak akan mengikuti kegiatan manasik di kantor Kemenag hingga keberangkatannya, beliau menyampaikan bahwa keberangkatan CJH akan dilaksanakan bulan depan pada  tanggal 6 Agustus 2017, di Madinah selama 8 hari sebelumnya ke Mekah.

Selain itu Penyerahan perlengkapan jamaah haji ini sudah diserahkan dihari pertama Rabu 12 Juli 2017 dan dipantau langsung oleh Kasi Haji dan Umroh Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. Syukran M.Pd.

Penyerahan koper kepada jemaah Haji yang berangkat tahun ini maka persiapan untuk barang bawaan selama berada di tanah suci nanti sudah bisa disiapkan.  Penyerahan koper tersebut untuk memberikan kemudahan calon haji mempersiapkan segala keperluan barang bawaan selama melaksanakan perjalanan ibadah haji nantinya di Tanah Suci.

“Koper yang dibagikan terdiri dari tas besar, tas sedang dan tas jinjing, semua perlengkapan itu akan dipergunakan jamaah haji pada keberangkatannya ke Tanah Suci,“ terang Syukran.

Selanjutnya Kasi PHU Kementeriam Agama Kabupaten Mukomuko menambahkan dengan dibagikannya koper haji tersebut persiapan keberangkatan CJH tahun ini dapat dikatakan sudah hampir 70% telah terlaksana. (Humas Kemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan




Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter