Ketua Dharma Wanita Kantor Kemenag MM Ikuti Rapat Persipan Halal Bi Halal     

Ketua Dharma Wanita Kantor Kemenag MM Ikuti Rapat Persipan Halal Bi Halal     

Bengkulu (Inmas), Ketua Dharma Wanita persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Ilimirzah Ajamalus mengikuti rapat persiapan acara halal bi halal yang akan dilaksanakan oleh jajaran Kantor Kemenag Mukomuko dengan menugaskan Ketua Dharma Wanita beserta pengurusnya sebagai penanggung jawab seksi konsumsi.

Ketua Dharmawanita Persatuan Kantor Kemenag Mukomuko menjelaskan bahwa kehadiran pengurus dalam rapat ini merupakan sebagai bentuk tanggung jawab unrtuk mensukseskan acara halal bi halal yang dilaksanakan secara bersama-sama, khususnhya dibidang konsumsi katanya.

Saya berharap agar tugas dan tanggung jawab sebagai koordinator konsumsi dalam acara ini dapat dilaksanakan dengan baik. Oleh karena itu saya berharap kepada pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kemenag Mukomuko dapat bekerja sama dan menjalin kebersamaan sehingga tugas-tugas yang dibebankan kepada kita dapat dilaksanakan dengan baik.

Ilimirzah juga menghimbau kepada para Istri Kepala KUA Kecamatan dan Istri Kepala madrasah Madrasah untuk bersama-sama melaksanakan tugas yang diberikan oleh panitia dibidang konsumsi nanti, sehingga acara halal bi halal dapat berjalan lancar dan sukses pinta.  (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :