Kasubbag TU dan Kasi Pakis Kankemenag MM Pandu Kegiatan Manasik

Kasubbag TU dan Kasi Pakis Kankemenag MM Pandu Kegiatan Manasik

Bengkulu (Inmas), Rabu (12/07) Kantor kementerian Agama Kabupaten Mukomuko mengadakan kegiatan manasik Haji, kegiatan dilaksanakan di Lapangan Kantor kementerian agama Kabupaten Mukomuko, kegiatan manasik kali ini dilakukan dengan metode bimbingan dan praktek secara langsung.

Turut Hadir dalam kegiatan manasik ini Kepala Kemenag Mukomuko Drs. H. Ajamalus MH yang sekaligus membuka secara resmi kegiatan manasik ini serta para pemandu dari tim kesehatan, dalam sambutannya kepala kemenag menghimbau agar Jamaah dapat serius mengikuti kegiatan manasik dilapangan nantinya. 

Dalam kegiatan praktek Manasik haji ini kegiatan dipandu langsung oleh Kasubbag TU KanKemenag Mukomuko H. Widodo, SHI dan Kasi Pakis Drs. H. Ali muda, Tampak para CJH sangat antusias dan semangat dalam mengikuti kegiatan ini.

Kasi PHU kemenag Mukomuko mengatakan Ini merupakan bimbingan manasik haji tahap akhir, sebelumnya kita telah memberikan bimbingan manasik yang dilakukan per zona, baik di kemenag maupun di kecamatan. untuk keberangkatan tahun ini jamaah haji kebupaten Mukomuko berjumlah 178 orang. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :