Rapat Persiapan Pemberangkatan Kontingen Raimuna Nasional ke XI tahun 2017

Rapat Persiapan Pemberangkatan Kontingen Raimuna Nasional ke XI tahun 2017

Bengkulu (Inmas), Dalam rangka persiapan pemberangkatan kontingen Kabupaten Mukomuko ke Raimuna Nasional ke XI tahun 2017 diselenggarakan rapat dengan orangtua calon peserta di MAN 2 Mukomuko pada hari Selasa Tanggal 11 Juli 2017.

Dalam Rapat ini dicapai kesepakatan mengenai teknis-teknis persiapan dan pematangan keberangkatan kontingen. Rapat ini dihadiri oleh seluruh orang tua anggota pramuka yang akan berangkat ke Cibubur, Jakarta Timur.

Raimuna Nasional ke XI yang akan diselenggarakan di Cibubur, Jakarta Timur pada 13-21 Agustus 2017 akan melibatkan 12 peserta dari Kabupaten Mukomuko. Kegiatan pramuka tertinggi di Indonesia ini merupakan kegiatan tahunan yang menjadi ajang bagi semua anggota pramuka di Indonesia. Dan MAN 2 Mukomuko boleh berbangga karena tahun ini mengirimkan 2 anggota pramuka terbaiknya dalam kegiatan ini.

MAN 2 Mukomuko mengirimkan Dera Putri Ramadhani dan Deo Pratama Putra dalam Raimuna Nasional Ke XI tahun 2017 ini. Menurut pembina Pramuka MAN 2 Mukomuko, kedua siswa ini memang sangat layak menjadi peserta raimuna nasional.

“Mereka adalah siswa-siswi yang berpotensi, terutama dalam hal kepramukaan. Ini adalah kebanggan bagi kita, keluarga besar MAN 2 Mukomuko.”

Terpisah, Deni Sumarto orang tua dari Dera Putri Ramdhani mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi putrinya tersebut.

“Sebagai orang tua saya sangat bangga, melanjutkan pendidikan di MAN 2 Mukomuko ternyata bisa membuat anak saya membanggakan keluarga. MAN 2 Mukomuko telah memberikan perubahan positif pada putri saya.” Ungkapnya. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :