KUA Ipuh MM Fasilitasi Pembukaan Kegiatan Manasik Gabungan Tingkat Kecamatan

KUA Ipuh MM Fasilitasi Pembukaan Kegiatan Manasik Gabungan Tingkat Kecamatan

Bengkulu (Inmas), KUA Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko memfasilitasi kegiatan pembukaan manasik haji gabungan Kecamatan Ipuh, Air Rami dan Malin deman. Senin (10/07) kegiatan digelar di Aula Sakinah KUA Kecamatan Ipuh. sementara jumlah jama'ah yang hadir sebanyak 20 orang, terdiri dari 15 orang jama'ah Kec. Ipuh, 4 orang Kec. Air Rami dan 1 orang dari Malin Deman. 

Manasik Haji tingkat Kecamatan tersebut akan dilaksanakan sebanyak 8 kali, yaitu pada tanggal 10,11,17,18,19,20,21,dan 24. Kegiatan manasik ini dibimbing oleh 4 orang narasumber yaitu : Ust.H. Memori susando, Drs.H. Mukhlisin, Ust. H. Bahrun dan H.Tunggang S.

Kepala KUA Kec. Ipuh Drs. Mukhlisin menyampaikan kepada seluruh calon jamaah agar benar benar serius dalam mengikuti kegiatan manasik ini, karena mengingat waktu keberangkatan tinggal sebentar lagi, jadikan kesempatan ini sebaik baiknya. 
selain itu Kepala KUA Kec. Ipuh juga menghimbau untuk terus menjaga kesehatan, agar dapat mengikuti kegiatan manasik ini sampai selesai. Beliau juga mengingatkan agar seluruh Calon jamaah untuk dapat hadir pada kegiatan manasik tingkat Kabupaten tanggal 12 dan 13 Juli di Kantor Kemenag Mukomuko. Semoga semua jamaah selalu diberi kesehatan sampai waktu keberangkatan dan kembali lagi ke tanah air dengan menjadi haji yang mabrur. Humas KanKemenag Mukomuko)
Redaktur : H. Rolly Gunawan
 

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Haji dan Umroh
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter