CJH Di Tiga Kecamatan Lakukan Vaksinasi Di KUA Ipuh MM

CJH Di Tiga Kecamatan Lakukan Vaksinasi Di KUA Ipuh MM

Bengkulu (Inmas), Jelang persiapan pemberangkatan, jamaah calon haji Kec. Ipuh, Air Rami, dan Malin Deman Kabupaten Mukomuko melaksanakan suntikan vaksin Senin 10 Juli 2017 di Kantor KUA Kecamatan Ipuh. Kegiatan Vaksinasi tersebut dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko dengan bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Ipuh.

Para JCH bersyukur karna mendapat kesempatan dapat menunaikan ibadah haji tahun ini. “Alhamdulilah tahun ini mendapat panggilan menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah, tentu diperlukan persiapan jasmani rohani yang prima”, ucap salah seorang jamaah.

Kepala KUA Kecamatan Ipuh Drs, Mukhlisin mengatakan bahwa kegiatan suntik vaksin ini dinilai penting, minimal ketika mereka masuk ke daerah, tidak menutup kemungkinan jika ada hal hal yang berkaitan dengan penyakit dan sejenisnya semoga dengan suntik ini bisa dicegah.

Beliau juga berharap semoga dengan suntik vaksin tersebut jamaah dapat terjaga kesehatannya sehingga dapat lebih khusuk nantinya dalam menjalankan ibadah di tanah suci. (Humas Kan Kemenag mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :