Kepala KanKemenag MM Akan Berikan Reward dan Punishment Kontribusi Berita Website 

Kepala KanKemenag MM Akan Berikan Reward dan Punishment Kontribusi Berita Website 

Bengkulu (Inmas), Salah satu proram prioritas Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH adalah meningkatkan kegiatan disemua satker melalui publikasi berita Website Kantor Kemenag Mukomuko yang selama ini cendrung diabaikan oleh para pimpinan satker yang ada dibawah binaan Kantor Kemenag Mukomuko.

Padahal publikasi kegiatan melalui berita website adalah salah satu tolok ukur keaktifan dan kereatifitas pimpinan satker dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Oleh karena itu Kepala Kantor Kemenag Mukomuko akan membuat gebrakan bagi pimpinan satker dimana bagi pimpinan satker yang aktif dan kreatif dalam melaksanakan tugasnya dan dapat dipublikasikan melalui berita Website Kantor Kemenag Mukomuko akan diberikan reward berupa piagam penghargaan dan piala dan jika memungkinkan adanya dana akan diberikan uang pembinaan.

Sedangkan bagi satker yang pasif tidak kreatif dan tidak ada kontribusinya dalam berita Website akan diberikan punishment berupa bendera hitam dan juga dibuat piagam sebagai satker kontribusi berita website terburuk/terendah.

H. Ajamalus berharap dengan adanya reward dan punishment ini akan memberikan motivasi bagi semua pimpinan Satker untuk membuat program dan kegiatan secara kreatif sesuai dengan tugas dan fungsinya dan dapat bekerja sama dengan staf dan dewan guru bagi Kepala Madrasah untuk membuat berita Websitenya setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Ditambahkan H. Ajamalus, banyak dan sedikitnya kontribusi berita Website bagi setiap satker merupakan salah satu tolok ukur keberhasilan pimpinan satker dalam memimpin satkernya dan ini akan dievaluasi setiap akhir tahun dan akan diumumkan pada saat upacara Hari Amal Bhakti (HAB) Kementeian Agama setiap tanggal 03 Januari. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur  : H. Rolly Gunawan

Bagikan :