Kasi Bimas Islam Kemenag MM Beri Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kecamatan

Kasi Bimas Islam Kemenag MM Beri Bimbingan Manasik Haji Tingkat Kecamatan

Bengkulu (Inmas), Kasi Bimas Islam Kantor Kemenag Kabupaten Mukomuko menghadiri Pembukaan sekaligus bimbingan manasik haji gabungan tingkat Kecamatan Penarik Teras Terunjam dan Teramang Jaya senin 10 juli 2017.

Kegiatan bimbingan dibuka langsung oleh Kasi Bimas Islam Kab.Mukomuko. Dalam sambutannya ketua panitia kegiatan Kepala KUA Kec. Penarik Muhammad Nurul Anam,S.Sos.I menyampaikan manasik haji gabungan ini diikuti oleh 45 orang terdiri dari 40 orang dari Kec. Penarik, 4 orang dari Teras Terunjam dan 1 orang dari Teramang Jaya. Dalam sambutanya Nurul Anam mengharapkan kepada peserta manasik agar dapat mengikuti kegiatan sampai selesai.

Kasi Bimas Islam KanKemenag Mukomuko Drs. H. Harmaini menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting bagi seluruh calon jamaah haji, maka diharapkan seluruh calon jamaah haji harus mengikuti kegiatan ini. Beliau juga menghimbau kepada seluruh calon Jamaah haji untuk terus menjaga kesehatan, karena masih banyak beberapa kegiatan manasik yang akan dilaksanakan, selain itu beliau juga berharap semoga kegiatan manasik haji dilingkungan Kabupaten Mukomuko dapat berjalan dengan baik tanpa ada suatu halangan apapun. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :