Loading...

Berita

Kemenag BS Hadiri Halal Bi Halal Bersama Pemda

Kemenag BS Hadiri Halal Bi Halal Bersama Pemda

Bengkulu (Inmas), Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan menghadiri Halal Bi Halal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan (Jumat,7/7). Hadir pula dalam kesempatan tersebut Walikota Bengkulu Helmi Hasan, SE beserta rombongan. Selaku Penceramah kali ini adalah Al-Ustad Agus dari Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya Bupati BS Dirwan Mahmud.SH menyatakan akan meningkatkan anggaran khususnya untuk kegiatan keagamaan.

“Kita jangan hanya bertumpu pada pembangunan fisik semata, namun peletakan dasar mental yang kokoh melalui agama jauh lebih penting” ungkap Bupati BS.

Hal ini tentu memberikan dampak positif bagi Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan yang memang dalam tupoksinya menjalankan tugas keagamaan baik pelayanan maupun kegiatan ditengah masyarakat.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Bupati BS, Ustad Agus juga mengajak yang hadir untuk memperbaiki diri usai pelaksanaan Ramadhan ini, memperbaiki kualitas sholat dan melaksanakan 5 rukun Islam dalam kegiatan sehari-hari.

“Jika ingin doa kita dikabulkan maka laksanakan dulu perintah Allah SWT, cuma lima,yaitu Rukun Islam” terang Ustad Agus. (Dina)

Redaktur : H. Rolly Gunawan




Alamat Kantor

  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter