Ka. Kan Kemenag RL : Mari Saling Memaafkan

Ka. Kan Kemenag RL : Mari Saling Memaafkan

Bengkulu (Inmas) 10/07 - Dalam rangka Untuk meningkatkan hubungan silaturahim  antar sesama keluarga besar kementerian agama kabupaten rejang lebong, kepala kantor kemenag rejang lebong Drs. H. Tasri, MA menggelar kegiatan Halal Bihalal, yang bertempat di halaman kantor kementerian agama kabupaten rejang lebong (4/7).

Turut hadir para pensiunan kemenag rejang lebong, ketua pengadilan agama kabupaten rejang lebong, kepala KPPN kabupaten rejang lebong, Kepala Madrasah se-kabupaten rejang lebong, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se-kabupaten rejang lebong, para pejabat yang ada di kantor kemenag rejang lebong dan Staf.

H. Tasri mengatakan, acara Halal Bihalal ini merupakan ajang membuka pintu maaf dan berintropeksi diri, antara sesama aparatur sipil yang ada di lingkungan kemenag kabupaten rejang lebong. Selain itu Halal Bihalal juga merupakan sarana untuk bersilaturahmi dan memperkokoh hubungan harmonis antar sesama ASN.
"Meminta maaf, dan memberi maaf serta bersilaturrahhim adalah perbuatan baik dan  mulia, dan harus kita biasakan," kata Tasri.

Selanjutnya kepala kemenag mengatakan, bahwa manfaat kegiatan ini juga sebagai sarana untuk saling mendoakan satu sama lain. Dengan harapan diberikan Allah umur yang panjang, sehat selalu dan penuh keberkahan dalam menjalani kehidupan di dunia ini. (Halim)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :