Kepala Kankemenag MM Buka Acara Manasik Haji Gabungan

Kepala Kankemenag MM Buka Acara Manasik Haji Gabungan

Bengkulu (Inmas), Dalam rangka meningkatkan pengetahuan calon jamaah haji (CJH) maka setiap Kecamatan wajib mengadakan Manasik Haji tingkat kecamatan.

Kegiatan manasik haji tersebut dilakukan dengan cara dibagi kebeberapa kelompok dari seluruh Kecamatan sekabupaten Mukomuko. Kali ini kegiatan Manasik gabungan dilaksanakan di Kecamtan Kota Mukomuko dengan CJH dari kecamatan Kota Mukomuko, XIV Koto Air Dikit dan Air Majunto.

Kegiata Manasik ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH yang sekaligus sebagai pemateri, Kepala KUA Kecamatan yang tergabung, serta seluruh CJH dari 4 Kecamatan, Kegiatan ini akan terus berlanjut beberapa hari dengan pemateri yang berbeda sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Kegiatan Manasik gabungan ini dibuka langsung oleh Kepala Kemenag Mukomuko Drs. H. Ajamalus, MH, dalam penyampaiannya Kepala Kemenag mengharapkan kepada seluruh CJH untuk serius dan benar-benar dalam mengikuti kegiatan manasik ini, untuk bekal pada saat di tanah suci nanti.

Selain itu beliau juga mengingatkan agar seluruh CJH dapat menjaga kesehatannya sampai waktu keberangkatan nantinya. Kali ini Kepala Kemenag menyampaikan materi tentang kebijakan pemerintah dalam penyelenggaraan ibadah haji. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :