Jamaah Haji Kaur Masuk Asrama tanggal 2 Agustus 2017

Jamaah Haji Kaur Masuk Asrama tanggal 2 Agustus 2017

Bengkulu (Inmas) 6/7- Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu telah menyusun jadwal keberangkatan calon jamaah haji (CJH) ke tanah suci. Sesuai jadwal yang telah ditetapkan CJH Kabupaten Kaur akan masuk Asrama Haji Antara Bengkulu tanggal 2 Agustus dan keesokan harinya tanggal 3 Agustus akan di berangkatkan ke Madinah.

 

    Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H. Sipuan, SAg, MM melalui Kasi Penyelenggara haji dan umrah H. Sofian mengatakan berdasarkan jadwal yang telah dirilis oleh embarkasi Padang CJH Kabupaten Kaur akan masuk Asrama Haji tanggal 2 Agustus pukul 07:00 Wib, diberangkatkan ke embarkasi Padang pukul 21:45, dan akan diberangkatkan ke Madinah tanggal 03 Agustus pukul 03:15. CJH Kabupaten Kaur tergabung kedalam kloter 5, termasuk didalamnya CJH Kepahyang dan CJH Seluma.

    Sofian menambahkan, CJH asal Kabupaten Kaur berjumlah 108 jamaah. Jumlah tersebut bertambah setelah ada penambahan kuota nasional, dari sebelumnya hanya 85 Jamaah. Sedangkan untuk CJH se-Provinsi Bengkulu berjumlah 1657 jamaah. (Pujiono)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :