Pastikan Ketepatan Penulisan Blanko Ijazah, Kasi Penmad Kemenag Mukomuko Lakukan Monitoring

Pastikan Ketepatan Penulisan Blanko Ijazah, Kasi Penmad Kemenag Mukomuko Lakukan Monitoring

Bengkulu (Inmas), Sehubungan dengan telah didistribusikannya blanko ijazah dari Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu ke satuan pendidikan madrasah, untuk memastikan ketepatan dan kesesuaian serta menghindari kesalahan dalam pengisian blanko ijazah, Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kab. Mukomuko, Darmanto SHI melaksanakan monitoring ke Madrasah diantaranya MAN 2 Mukomuko, dilaksanakan pada hari selasa 4 juli 2017.

Kegiatan ini juga sekaligus untuk menyaksikan secara langsung proses pengisian blanko ijazah sesuai dengan petunjuk teknis penulisan blanko ijazah dan SHUAMBN madrasah tahun pelajaran 2016/2017 berdasarkan SK DIRJEN PENDIS NO 2094 tahun 2017.

Disampaikan oleh Darmanto, SHI, hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa penulisan ijazah benar-benar sesuai dengan juknis yang ada, keterbatasan jumlah blanko ijazah menuntut ketepatan dalam penulisannya.

Beliau berharap kepada seluruh madrasah agar berhati-hati dan seksama dalam penulisan ijazah. Sepanjang penulisan ijazah berpedoman secara penuh kepada juknis yang ada maka kesalahan dalam penulisan ijazah akan terhindar dengan sendirinya.

Sejauh ini proses penulisan dan pendistribusian ijazah telah berjalan dengan baik bahkan beberapa madrasah telah menyerahkan ijazah kepada murid yang bersangkutan. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :