MAN Kaur Tetap Menjadi Favorit Pada PPDB 2017/2018

MAN Kaur Tetap Menjadi Favorit Pada PPDB 2017/2018

Bengkulu (Informasi dan Humas)  Hari kedua masuk kerja setelah libur panjang Idul Fitri 1438 H, Panitia PPDB MAN Kaur di sibukan dengan penerimaan pendaftaran peserta didik baru yang telah memasuki gelombang ke dua.

Sebagaimana diketahui, penerimaan peserta didik baru di MAN Kaur di bagi menjadi dua gelombang. Gelombang pertama mulai 10 Mei s/d 31 Mei 2017, sedangkan gelombang kedua 20 Juni s/d 10 Juli 2017.

Kepala MAN Kaur Widodo, MPd menyampaikan meskipun pendaftaran berlangsung lama, tidak menyurutkan antusiasme orang tua murid untuk mendaftarkan putra/putrinya ke MAN Kaur, terbukti setiap hari ada saja yang mendaftar, seperti  terlihat dari panjangnya antrian calon murid di ruang pendaftaran PPDB. Di hari kedua pendaftaran masih didominasi oleh siswa yang berasal dari MTs  dan SMP baik negeri maupun swasta.

Salah satu calon wali murid Sirat Maulana, yang mengantarkan anaknya mendaftar di MAN Kaur berpendapat bahwa madrasah adalah tempat terbaik untuk menempuh ilmu agama selain ilmu pengetahuan umum.. (Pujiono)

Redaktur  : H. Rolly Gunawan, M. HI

Bagikan :