Kepala Kemenag Kaur Pimpin Apel Perdana Usai Libur panjang Idul Fitri

Kepala Kemenag Kaur Pimpin Apel Perdana Usai Libur panjang Idul Fitri

Bengkulu (Informasi dan Humas) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H. Sipuan, SAg, MM memimpin apel pagi perdana usai libur panjang idul fitri 1438 H, Senin, (03/7) di halaman Kantor Kemenag Kaur.

Apel perdana tersebut diikuti oleh Kasubbag TU H. Muhammad Nasir, para Kasi dan Kepala Penyelenggara, ASN dan PTT Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kemenag Kaur H. Sipuan menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H, serta mengajak semua ASN untuk dapat berlapang dada saling memaafkan kesalahan serta membuka lembaran baru untuk bekerja dengan semangat dan hati yang bersih. Ia juga menghimbau kepada ASN maupun PTT dapat bekerja lebih giat lagi setelah diberi libur panjang oleh pemerintah.

Setelah pembubaran apel seluruh ASN bersalam-salaman, guna saling maaf memaafkan. Selanjutnya Kepala Kantor bersama Kasubbag TU, Kasi Pendidikan Madrasah dan Kepala Penyelenggara Syariah melakukan sidak di KUA  Kecamatan dan Madrasah guna memastikan tidak ada ASN di lingkungan Kemenag Kaur yang membolos kerja. (Pujiono)

Redaktur  : H. Rolly Gunawan M. HI

Bagikan :