Loading...

Berita

Hari Pertama Kerja KUA Pino Raya BS Nikahkan Catin

Hari Pertama Kerja KUA Pino Raya BS Nikahkan Catin

Bengkulu (Inmas), Hari pertama masuk kerja pasca lebaran KUA Pino Raya BS langsung mencatat satu pasang calon pengantin di balai nikah KUA Kecamatan Pino Raya. Senin tanggal 03 Juli 2017 Kepala KUA Pino Raya Purwandi,M.HI mencatat satu pasang pengantin atas nama Hengky Saputra dan Aprilen Saputri pada pukul 10.00 WIB. Permohonan pernikahan telah  diajukan catin pada bulan puasa lalu.

Sesuai dengan hari dan tanggal yang telah ditetapkan maka hari pertama masuk kantor pernikahan dilaksanakan di balai Nikah KUA Kecamatan Pino Raya BS. Hadir dalam momen penting bagi kedua catin ini keluarga kedua belah pihak dan staf KUA Kecamatan Pino Raya.

Disampaikan pula oleh Purwandi bahwa pasca lebaran masyarakat yang berkunjung ke KUA Pino Raya BS meningkat. Hari ini Selasa 04 Maret 2017 permohonan nikah sudah mencapai 10 pasang dan pelayanan tata persuratan sebanyak 4 orang diperkirakan sudah mencapai 15 pelayanan pada pagi ini.

Dikatakan Purwandi hal ini terjadi dikarenakan banyaknya masyarakat yang menjadikan momen lebaran sebagai bulan yang baik untuk melaksanakan pernikahan. Sehingga libur cuti bersama dijadikan masyarakat mempersiapkan berkas dan tentu saja hal ini menjadikan peningkatan pengunjung di KUA Pino Raya BS ketika hari pertama dan kedua masuk kerja. (Cristy,Dina)

Redaktur : H. Rolly Gunawan




Alamat Kantor

  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter