Loading...

Berita

Perdana Masuk Kerja, Kepala Kantor Kemenag BS Sidak 3 KUA

Perdana Masuk Kerja, Kepala Kantor Kemenag BS Sidak 3 KUA

Bengkulu (Inmas), Perdana masuk kerja usai libur Idul Fitri 1438 H Kepala Kantor Kemenag BS H.Arsan S Ibrahim bersama Ka.Sub Bag TU Drs.H.Jasman.M.HI dan Kasi Bimas Islam Midi Saherman.M.HI melaksanakan Inspeksi mendadak (Sidak) di tiga KUA dalam Kota Manna Kab. Bengkulu Selatan.

KUA pertama yang dikunjungi yaitu KUA Pasar Manna dan berturut-turut KUA Kota Manna dan KUA Manna. Dalam sidak kali ini H. Arsan menekankan akan pentingnya kebersihan lingkungan, disiplin kerja dan kelengkapan administrasi.

“KUA itu cerminan Kemenag, masyarakat tentu lebih banyak berurusan ke KUA, tolong sama-sama kita jaga kebersihan lingkungan, kelengkapan administrasi, seperti papan data dan yang terpenting tolong diterapkan 5 S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, Santun),” Ujar H. Arsan.

Selanjutnya pada sidak kali ini H.Arsan juga menekankan akan pentingnya disiplin kerja jangan sampai kita menjadi orang-orang yang celaka, karena hari ini lebih buruk dari hari kemarin, atau orang-orang yang merugi karena hari ini sama saja dengan hari kemarin, jadilah orang yang beruntung yang hari ini lebih baik dari hari kemarin. (Dina)

Redaktur : H. Rolly Gunawan




Alamat Kantor

  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter