Gelar Open House , Kepala Kemenag Kepahiang dikunjungi Umat GKII Kabupaten Kepahiang

Gelar Open House , Kepala Kemenag Kepahiang dikunjungi Umat GKII Kabupaten Kepahiang

Bengkulu (Inmas) 04/07 - Pada hari pertama  setelah selesai sholat Idul Fitri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang menggelar open house di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang (25/6)

Kegiatan open house di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang dilaksanakan setelah Kepala Kemenag beserta istri bersilahturahmi dan menghadiri open house di rumah Dinas Bupati Kabupaten Kepahiang. Kegiatan ini dihadiri oleh Kasubag  TU , Kasi , Kepala KUA, Karyawan karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang sekaligus membawa keluarga masing masing, dan tak kalah menarik nya pada kesempatan open house ini kepala kantor kementerian agama menerima kunjungan dari umat GKII yang cukup banyak jumlahnya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang menyambut kedatangan mereka.

Drs. H. Mulya Hudori, M.Pd mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat hubungan silaturahmi di jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang yang sudah terjalin dengan erat selama ini, dan dalam momentum idul fitri ini digunakan untuk saling memaafkan segala kesalahan yang telah diperbuat. Beliau juga berharap dengan adanya kunjungan dari GKII sehingga toleransi antar umat ber agama di kabupaten kepahiang akan terjalin lebih baik lagi, ujar Beliau.

Setelah Selesai Open House di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang Bersama seluruh jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang langsung meluncur ke Bengkulu dalam rangka bersilahturahmi ke rumah Kepala Kanwil Prov. Bengkulu, dalam hal ini untuk menciptakan kekompakan sungguh luar biasa ujar zulfakar alamsah, S.Ag selaku Kasubag TU. (Rh)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

 

Bagikan :