Ka.Kemenag Benteng Pimpin Do’a Upacara HUT Bengkulu Tengah

Ka.Kemenag Benteng Pimpin Do’a Upacara HUT Bengkulu Tengah

Bengkulu (Inmas) 22/6- Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 dengan melaksanakan upacara di halaman Kantor Bupati Benteng, kemarin (20/6). Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Bengeng Dr. H Ferry Ramli SH, MH.

 

    Bupati menyampaikan beberapa prestasi yang membanggakan yang diraih Benteng selama 9 tahun menjadi kabupaten yang terpisah dari Bengkulu Utara. Mulai dari periode pertama kepemimpinan Ferry Ramali, Benteng secara berturut-turut meraih predikat WTP sebanyak 5 kali. Satu kali saat Benteng dijabat caretaker bupati.

    Untuk kedepannya, d iusia yang ke-9 ini, selain menargetkan kembali untuk meraih predikat WTP  dalam pengelolaan keuangan daerah yang bersih dan akuntabel, Ferry juga menargetkan menyelesaikan beberapa program pembangunan yang belum terlaksana, seperti pembangunan rumah dinas untuk bupati dan wakil bupati, unsur pimpinan DPRD Benteng, pembangunan jalan dua jalur menuju perkantoran Renah Semanek dan masih banyak pembangunan lain yang ditargetkan akan dilaksanakan secepatnya.

    Ferry juga menyampaikan perlunya koordinasi dan dukungan dari semua pihak. Seperti untuk pembangunan jalan yang menghubungkan seluruh wilayah Benteng terutama terkait jalan di daerah pedalaman yang menjadi tanggung jawab pemerintah Provinsi Bengkulu. Untuk itu, Ferry meminta agar Pemprov Bengkulu bisa mendukung percepatan pembangunan infrastruktur ini demi kepentingan masyarakat banyak.

    Bertindak sebagai pembaca do’a yaitu Kepala Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah juga mengharapkan agar di periode pemerintahan kedua kalinya Ferry Ramli, bisa membawa Benteng lebih maju dan berkembang. Terutama untuk tingkat kesejahteraan ekonomi masyarakatnya.

    Dalam upacara hadir juga Wakil Bupati Benteng, Unsur FKPD, DPRD Benteng dan pejabat Provinsi Bengkulu, serta mantan Penjabat Bupati Benteng seperti Asnawi A Alamat, tokoh pejuang dan veteran, pegawai di lingkungan Pemkab Benteng dan masyarakat Benteng .(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :