Safari di Pondok Kubang, KaKan Kemenag Benteng Sosialisasikan Perda No 5 Tahun 2014

Safari di Pondok Kubang, KaKan Kemenag Benteng Sosialisasikan Perda No 5 Tahun 2014

Bengkulu (Inmas) 22/6-  Memasuki hari yang ke-20 di bulan Ramadhan 1438 H, Tanggal 16 Juni 2017, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah beserta rombongan kembali melakukan safari di Masjid At-Taqwa desa margo mulyo, Kecamatan Pondok Kubang Kabupaten Bengkulu Tengah. Turut hadir saat safari tersebut yaitu Kasi Bimas Islam, para Kepala KUA dan penyuluh  Agama Islam, se kecamatan Pondok Kubang.

 

    Kedatangan tim Safari Kemenag Benteng tersebut dibarengi dengan pemberian bantuan kepada ketua pengurus Masjid At-Taqwa berupa satu Jadwal Shalat lima waktu dan Al Qur’an, yang disaksikan langsung oleh para jamaah masyarakat setempat, untuk dipergunakan dengan sebaik-baiknya demi kelancaran dan ketenangan beribadah.

    Ketua pengurus Masjid Bapak Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada segenap tim safari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah atas kehadiran tim safari yang bersedia memberikan bantuan, “kami atas nama pengurus Masjid At-Taqwa mengucapkan terima kasih kepada semua tim safari.

    Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Heriansyah dalam sambutannya berpesan kepada seluruh jemaah untuk melakukan bebagai aktifitas yang bernilai ibadah di bulan suci Ramadhan, selain itu ia mengingatkan kepada seluruh orang tua agar tetap selalu berupaya memberikan pendidikan Al-Quran terhadap anak-anak selaku generasi muda saat ini.

    Penyakit masyarakat seperti narkoba sudah banyak yang mengancam para generasi muda saat ini, dan orang tua masing-masing yang harus ekstra dalam menjaga dan memantau gerak-gerik anak-anak, diantara salah satunya memberikan pendidikan agama kepada anak usia dini. Ungkap Heriansyah.(Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :