Manasik Haji Terakhir MM Akan Dilaksanakan 12-13 Juli

Manasik Haji Terakhir MM Akan Dilaksanakan 12-13 Juli

Bengkulu (Informasi dan Humas), Dalam rangka melaksanakan Manasik Haji yang terakhir, Kasi Haji dan Umroh Kantor kementerian Agama (Kemenag) Mukomuko Syukran, M.Pd menghimbau kepada seluruh Calon Jamaah Haji untuk dapat menghadiri kegiatan manasik tersebut. Kegiatan manasik akan dilaksanakan di Kantor Kemenag Mukomuko pada tanggal 12 s/d 13 Juli mendatang.

Selain kegiatan manasik dalam kegiatan tersebut juga akan dilaksanakan pembagian tas dan semua perlengkapan haji akan hadir dalam kegiatan manasik Kepala Bidang yang akan menjelaskan seluruh kegiatan haji dan tim kesehatan yang akan melakukan suntik yang kedua kepada calon jamaah haji.

Kasi Haji dan Umroh Drs, Syukran, M.Pd menyampaikan bahwa kegiatan manasik haji terakhir ini sangat penting karena materi dalam kegiatan manasik ini berupa teoriĀ  dan praktek.

Beliau menghimbau kepada seluruh calon jamaah haji untuk membawa pakaian Ihrom yang telah dibagikan, selain itu beliau juga berharap kegiatan tersebut nantinya dapat menambah pengetahuan para calon jamaah haji untuk dipraktekan di tanah suci nantinya. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :