Kasubbag TU Kemenag MM Pimpin Rapat Bersama P3K

Kasubbag TU Kemenag MM Pimpin Rapat Bersama P3K

Bengkulu (Inmas), Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1348 H pegawai pemerintah dengan perjanjian kontrak (P3K) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Mukomuko mengadakan rapat yang diadakan di aula sakinah Kemenag dipimpin oleh Kasubbag TU.

Rapat bertujuan untuk membahas keamanan dan kebersihan kantor selama libur hari raya Idul Fitri, mengingat libur Lebaran kali ini cukup panjang maka kementerian Agama Kabupaten Mukomuko harus menggelar rapat ini untuk memastikan kemanan dan kebersihan tetap terjaga sampai hari masuk kerja dimulai.

Hasil rapat bersama maka dihasilkan kesepakatan bahwa untuk penjagaan kantor untuk 6 hari pertama dibebankan kepada satpam yang terdiri dari 3 orang, selebihnya diserahkan kepada cleaning service dan pramubakti yang laki-laki dengan jumlah 5 orang. Sementara p3h yang perempuan dibebankan untuk menyiram bunga.

Kasubbag TU Kemenag Mukomuko H. Widodo, SHI mengatakan kepada seluruh  P3K untuk bersama sama menjaga keamanan dan kebersihan selama hari libur lebaran, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Beliau berharap semoga keadaan selalu aman terkendali sampai hari masuk kerja dimulai. (Humas KanKemenag Mukomuko)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :