Ka.Kemenag BU Hadiri Apel Pasukan Ramdniya Nala

Ka.Kemenag BU Hadiri Apel Pasukan Ramdniya Nala

Bengkulu (Inmas) 19/6- Bertempat lapangan upacara Mapolres Bengkulu Utara, Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Bapak Drs.H.Zainal Abidin,MH menghadiri acara apel gelar pasukan Ramadniya Nala tahun 2017.

 

    Hadir pada apel gelar pasukan Ramadniya Nala tahun 2017 Wakil Bupati  Arie Septia Adinata,SE,Kapolres Kabupaten Bengkulu Utara  AKBP Andhika Vishnu, S.Ik, Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Tengah Bapak H.Heriyansyah,S.Ag , perwakilan  Kepala Kodim Serta Kepala Dinas, Badan, kantor serta para pejabat utama dijajaran polres Bengkulu Utara.

    Dalam apel ini yang menjadi inspector upacara adalah wakil bupati Bengkulu Utara bapak Arie Septia Adinata,SE, dalam amanatnya bapak wakil bupati termuda di Indonesia ini meminta seluruh pasukan pengaman  dari polisi,TNI serta satpol PP dan dinas perhubungan agar mengamankan di H-4 pada arus mudik dan H+4 pada arus balik.

    Selanjut Bapak Wakil Bupati didampingi oleh Kapolres, TNI dan kepala dinas dan kepala Kemenag Bengkulu Utara menyalami dan memeriksan seluruh peserta Upacara apel Pasukan ramadniya Nala tahun 2017.

Redaktur: H.Rolly Gunawan

Bagikan :