Pererat Silaturahim, Kemenag Kaur Buka Bersama

Pererat Silaturahim, Kemenag Kaur Buka Bersama

Bengkulu (Informasi dan humas) Dalam rangka mempererat silaturahim, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur menggelar buka bersama, bertempat di rumah dinas Kepala Kantor Kemenag Kaur, Jum`at (16/06).

Buka bersama tersebut di hadiri oleh seluruh ASN dilingkungan Kantor Kemenag Kaur, Kepala Madrasah, Kepala KUA, pengawas, PTT, anggota DWP Kemenag Kaur dan masyarakat di lingkungan rumah dinas Kepala Kemenag Kaur.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H. Sipuan, SAg, MM dalam sambutannya mengatakan, buka bersama dilakukan untuk mempererat tali silaturahim jajaran Kementerian Agama Kabupaten Kaur.

“Kegiatan ini bukan semata-mata hanya untuk buka puasa bersama, tapi yang terpenting bagaimana kita dapat mempererat silaturahim antar sesama agar dapat terjalin hubungan yang baik” ungkapnya.

Sembari menunggu waktu berbuka puasa, pada kegiatan buka bersama kemarin diisi dengan tilawah Alquran, ceramah agama oleh ust Syarif Hidayatullah, dilanjutkan dengan makan bersama, sholat Magrib, Isya, Tarawih dan witir berjamaah di masjid Baitul Ma`mur komplek rumah dinas kepala Kemenag Kaur. (pujiono_)

Bagikan :