Ka KUA Tebat Karai Berikan Paket THR

Ka KUA Tebat Karai Berikan Paket THR

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/6 - Selain menutut semua karyawan disiplin dalam bekerja, memperlihatkan loyalitas dalam bekerja dan bertanggung jawab dengan segala beban kerja dan aktifitas kantor, Kepala KUA Kecamatan Tebat Karai juga peduli dengan staf dan semua elemen kantor. Hal itu diperlihatan dengan memberikan paket THR kepada seluruh staf yang ada di Kantor KUA Kecamatan Tebat Karai pada Senin tanggal 12 Juni 2017. Semua staf sangat senang menerima paket THR tersebut.

Sekalipun tidak ada budget atau anggaran  kusus untuk pengadaan paket THR untuk pegawai dan karyawan yang bersumber dari keuangan kantor, Kepala KUA tebat Karai Kepahiang tetap menyisihkan sedikit pengasilannya untuk kesejahteraan korpnya di Kantor KUA tersebut. Paket yang diberikan tidaklah besar. Hanya terdiri dari satu botol syrup, satu kilo gram minyak goreng, satu kilo gram gandum dan satu kilo gram gula pasir. Namun pemberian paket tersebut sangat berarti bagi segenap pegawai, karena merasa ada perhatian dari atasan mereka.

“Saya senang dengan kebaikan bapak yang mau berbagi” ungkap salah seorang anggota PAI. Menurut Ridwan, sekalipun barang-barang itu tidak berharga mahal dan mungkin sudah ada di rumah mereka, namun itu ia berikan sebagai bentuk perhatian kepada staf. Karena sukses pekerjaan di kantor tidak terlepas dari konstribusi mereka . Baik dari segi kebersihan kantor, pelayanan terhadap kepala dan pelayanan terhadap masyarakat. Tidak mungkin semua saya yang kerjakan tanpa mereka , tambahnya. (Dita/Nesy)

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :