Ka.Kemenag RL Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perpustakaan STAIN Curup

Ka.Kemenag RL Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Perpustakaan STAIN Curup

Bengkulu (Inmas) 16/6- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong Drs. H. Tasri, MA  ikut  mendampingi Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Curup Dr. Rahmat Hidayat, M.Ag dan Dirjen Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia Prof. Dr. Phil. H. Kamaruddin Amin, MA beserta rombongan. Dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan gedung laboratorium syariah terpadu dan perpustakaan induk di kampus Stain Curup .

 

    Ketua stain mengucapkan terima kasih kepada Dirjen pendidikan agama Islam kemenag RI yang telah meluangkan waktunya untuk hadir ke kampus stain curup dalam rangka peresmian peletakan batu pertama pembangunan gedung perpustakaan.

    Selanjutnya Ketua stain  sangat bersyukur dan bangga dengan akan dibangunnya gedung perpustakaan di kampus stain curup ini. “mohon dukungannya kepada semua pihak yang terkait agar proses pembangunan gedung tersebut berjalan dengan lancar dan selesai tepat waktu’.

    Kemudian Kepala kemenag rejang lebong  yang ikut pada saat peletakan batu pertama pembangunan gedung perpustakaan stain curup, Ia turut  merasa bangga dengan akan dibangunnya gedung perpustakaan di kampus stain curup, mudah-mudahan dengan adanya pasilitas perpustakan yang mega minat masyarakat untuk menyekolahkan anak-anaknya ke stain curup semakin banyak. Kita do’akan semoga proses pembangunan gedung perpustakaan stain curup  berjalan dengan lancar dan mengasilkan bangunan yang berkualitas. (Halim)

Redaktur: H.Rolly Gunawan
 

Bagikan :