Mts. Baitul Makmur Curup Menyelenggarakan Islamic Class Meeting

Mts. Baitul Makmur Curup Menyelenggarakan Islamic Class Meeting

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/06 - Setelah pelaksanaan ujian akhir semester genap tahun ajaran 2016/2017 Mts. Baitul Makmur Curup menyelenggarakan Islamic Class Meeting, kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari sejak tanggal 12 juni hingga 13 juni 2017. Kegiatan ini mengajak kembali civitas akademika MTS. Baitul Makmur Curup untuk mengisi kegiatan selama Bulan Ramadhan ini dengan nuasa islami. Kegiatan ini diselenggarakan oleh OSIS MTs. Baitul Makmur Curup.

Adapun rangakain kegiatan yang telah dikemas dalam mengisi "Islamic Classmeeting" ini adalah Lomba Kaligrafi, Islamic Fashion Show, Seni Retorika Islam dan Lomba Kumandang Adzan Subuh. Masing masing dari mata tangkai  kegiatan ini wajib diikuti oelh perwakilan kelas masing-masing, hal  ini dilaksanakan untuk mempererat ukhuwah islamiyah sesama siswa MTs Baitul Makmur Curup.

Siswa peserta maupun pendukung peserta benar-benar antusian mengikuti rangkaian kegiatan  yang telah diseleengarakan ini, hal ini terlihat dari tertib dan kondusifnya kegiatan yang berjalan sesuai rencan panitia dan Pembina Osis Madrasah."Kegiatan ini mendidik dan mengajarkan siswa/siswi kita untuk brtanggung jawab akan kepercaaayn yang telah diberikan" ungkap Haryadi Surjarwo, S.Pd Pembina Osis Mts. Baitul Makmur Curup

"Kedepan diharapkan akan tumbuh generasi rabbani yang lebih baik dari hari ini, kegiatan ini merupakan penjaraingann dari minat dan bakat yang dimiliki oleh santri MTs. Baitul Makmur Curup untuk mengasah kemampuan dan keterampilan", jelas H. Usep Saepudin, S.Ag.

Redaktur : H. Rolly Gunawan

Bagikan :