Loading...

Berita

MAN 2 Lebong Akhiri Pesantren Ramadhan

MAN 2 Lebong Akhiri Pesantren Ramadhan

Bengkulu (Inmas), Pesantren Ramadhan digelar oleh sekolah-sekolah di Kabupaten Lebong selama bulan Ramadhan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan keagamaan bagi para peserta didik.

Hal ini dibenarkan Ketua Panitia Pelaksana kegiatan pesantren ramadhan MAN 2 Lebong, Feri Khairawati,S.Pd.I saat acara penutupan kegiatan pesantren ramadhan hari selasa, 13 Juni 2017 kemarin.

”Kami melaksanakan berbagai kegiatan yang sudah menjadi program tetap setiap datangnya Bulan Suci Ramadhan melalui pesantren ramadhan,” ujarnya.

Pelaksanaan kegiatan ramadhan yang berlangsung selama 2 hari ini, semua berjalan dengan tertib dan lancar tanpa ada hambatan yang berarti.

“Alhamdulillah, seluruh kegiatan yang sudah dijadwalkan benar-benar dapat berjalan dengan sebaik-baiknya. Seluruh kegiatan mulai dari materi yang diisi oleh beberapa orang instruktur, maupun kegiatan lomba yang diadakan di sela-sela selesainya satu materi semua terlaksana dengan baik “, tambah Feri.

Feri berharap semoga pesantren ramadhan yang akan datang dapat dilaksanakan kembali sebagaimana tahun-tahun sebelumnya. Terakhir, kegiatan tersebut ditutup dengan photo bersama seluruh peserta didik sesuai tingkatan kelasnya. (Widia Ningsih, S.Pd.I)

Redaktur : H. Rolly Gunawan




Alamat Kantor

  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter