Baznas Kota Bengkulu Sosialisasi di MTsN 1 Kota Bengkulu

Bengkulu (Inmas) 15/6- Bertempat di ruang serba guna  Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu, pada hari Rabu tanggal 7 Juni 2017. Seluruh dewan guru dan staf tata usaha MTsN 1 dengan seksama telah mendengarkan penyampaian sosialisasi dari Ketua Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS) Kota Bengkulu, Drs. H. Agus Aswadi.

 

    Dimana, dalam penyampaiannya Drs. H Agus Aswadi mengajak seluruh dewan guru dan staf Tata Usaha MTsN 1 Kota Bengkulu agar tidak ragu dalam memberikan zakatnya melalui BAZNAS yang ada. Dalam hal ini BAZNAS Kota Bengkulu, karena baik pengelolaan serta penyalurannya akan sesui dengan aturan yang ada.

    Lebih lanjut Ketua BAZNAS Kota Bengkulu menyampaikan, bahwa zakat ini merupakan perantara keagamaan yang bertujuan untuk meningkatkan keadilan dan kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat kota Bengkulu.

    Sementara itu Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Karmila, S.Ag. M.Pd menyambut baik kegiatan ini. Karena, kegiatan ini dapat memberikan pencerahan dan mengingatkan kita semua tentang masalah zakat.

    Beliau berharap agar seluruh dewan guru dan staf TU MTsN 1 Kota Bengkulu dapat memberikan zakatnya melalui badan yang resmi sebagaimana halnya BAZNAS ini. (Popi/Ramsi MTsN 1)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :