Rosmawati: Pimpin Rapat Koordinasi DWP Kemenag Benteng

Rosmawati: Pimpin Rapat Koordinasi DWP Kemenag Benteng

Bengkulu (Inmas) 15/6- Bertempat di Ruang Aula Kankemenag Kabupaten Bengkulu Tengah, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Kabupaten Benteng menggelar acara silaturahmi dan sekaligus rapat koordinasi Senin (12/06), Turut hadir dalam kegiatan tersebut pengurus Dharma Wanita Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah.

 

    Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bengkulu Tengah Rosmawati menjelaskan  bahwa ada beberapa hal penting yang perlu kita bahas dalam pertemuan ini, diantaranya bagaiaman cara meningkatkan kegiatan DW dibidang kesenian, seperti kegiatan seni baca Al-Qur’an bagi anggota DWP, pelatihan MC, dan lain-lain. Ungkap Rosmawati.

    Disamping membicarakan program kerja dan kegiatan DW, Dalam pertemuan tersebut Ibu Rosmawati  juga menekankan kehadiran, keaktifan dan keterlibatan langsung semua isteri Pegawai Negeri Sipil yang bekerja di Kantor Kementerian Agama Kab. Benteng tanpa terkecuali.

    "Mari kita dukung suami kita masing-masing dalam pekerjaannya lewat persatuan kita dalam Dharma Wanita ini," ajak Ibu Ros.

    Lebih lanjut Isteri dari Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Tengah ini menghimbau bahwa diharapkan kepada semua anggota supaya bulan depan tidak ada alasan untuk tidak hadir. Karena ketidakhadiran anggota bisa menghambat kegiatan kita yang lain.

    Selain pembicaraan tentang kehadiran anggota, juga dibahas tentang kelanjutan program yang bekaitan dengan iuran, arisan dan keterlibatan Dharma Wanita dalam hajatan-hajatan baik di kantor maupun di luar kantor, terutama keluarga yang meninggal dan pernikahan. (Bobi)

Redaktur: H.Rolly Gunawan

 

Bagikan :